RSS

Sunday, July 3, 2011

OpMin 6.1 Three Firefox S60v3 S60v5 S^3 Unsigned Mod by Bayu_ranger

OpMin 6.1 Three Firefox S60v3 S60v5 S^3 Unsigned Mod by Bayu_ranger

Ini pertamax kalinya ane edit server di opmin sis ori pake hp dan alhamdulillah berhasil. Setingan yang ane inject tu untuk opsel three dan sudah ane test di hape ane dgn pulsa minim lantjar djaja.. Xixixi.

Fitur yang baru..
* bisa download file jar tanpa kelempar ke browser bawaan.
* lebih stabil dan tidak pernah crash. Jika Connection error maka notifikasi hanya muncul di windows yang bersangkutan dan ada pilihan retry atau cancle.
* kini di text editor (s60v5 s^3) ada pilihan copy dan paste.
* fitur select text lebih presisi karna sekarang ada pointernya.

itu fitur baru yang ane rasakan.

Jalan di Apn buntut 132

Ane harap agan2 mau mencoba dan memberikan komentar untuk saya.
Terima kasih...



Download :

OpMin 6.1 Three Firefox S60v3 S60v5 S^3 Unsigned Mod by Bayu_ranger

20 komentar:

Kevindikamarmandi said...

good job! It's work..good job! It's work..

Anonymous said...

kunjungan pagi sekalian laporan opminny sukses gan. .yg pke bntt152 gagal instal. .tp yg ini sukses. ..

Anonymous said...

Tolong beri pencerahan donk, kok aye install kelar tp pas masuk loading terus padahal tinggal sedikit lg dah masuk tuh. Thanks.

Polo said...

Yg Isat donk ms. Bayu, d buat ky gn jg...

Anonymous said...

iya bro,buatin yg isat dong!

Anonymous said...

Lancar bang. Thnx U.

adji said...

mantap kang ek jajal ela.tapi nimpa opmin 6 kang...

Unknown said...

@Kevin dan lain2.. Tq laporannya..
@anonym.. Udah slsy install pas d buka loading ga slsy. Coba msuk ke !:/system/apps/operamini/ pindahin dulu ke E salah satu dr file skin-hvga atw skin-qvga. Klo gagal msukin file yg td dipindah trz pindah file yg satunya.
@polo.. Telkomsel biar gratis gmn ya? Ane gatau setingannya :a:

adji said...

mantap kang konek pke 253....ajib ajib ajib:n:mantap kang konek pke 253....ajib ajib ajib:n:

Anonymous said...

@Bayu.ranger tetap tdk bisa, masih loding terus aye pake 5630xm. thanks

Unknown said...

@adji.. Iya mas bnyk proxy yg bisa kta pake di opmin ini krna setingan yg ane masukin wap.gameloft
@anonym.. Kmaren pas nyoba opmin 6,0 editan orang di hp ane jg sempet gtu, truz ane coba2 ganti di skin-hqvga/hvga/qvga nya ternyata bisa masuk.. Klo di ponsel agan tetep ga bsa ane jg bingung hrus gmn.. :h: Mungkin pke opmin editan yg lain bisa. Nnti ane post lg :g:

Anonymous said...

@Bayu.ranger pake opmin 6.0 three sih bisa, yang 6.1 yang gak bisa.

Anonymous said...

ada yg signed gak? ane req sertifikat di opda g mateng2 nih. padahal dah seminggu.ada yg signed gak? ane req sertifikat di opda g mateng2 nih. padahal dah seminggu.

Unknown said...

ga ada om

Kevindikamarmandi said...

Bro request mobile hex,sama zntxhan.untuk s60v5 bisa ga?.atau link dunlutnya..thanksBro request mobile hex,sama zntxhan.untuk s60v5 bisa ga?.atau link dunlutnya..thanks

adji said...

bay alat perang buat bomgkar opmin6.1 apa aja? Thxbay alat perang buat bomgkar opmin6.1 apa aja? Thx

Unknown said...

@kevin.. Klo yg suport touchscreen blm ada gan, tp bisa diakalin pake v_key
@adji..
Buat ekstrak sis pke siseditor
buat compres/uncompres exe pke syupac
buat edit hex pke mobilhex atw xplore.
:d:


v_key
@adji..
Buat ekstrak sis pke siseditor
buat compres/uncompres exe pke syupac
buat edit hex pke mobilhex atw xplore.
:d:

adji said...

alat perang udah lengkap.... Trus gmn ngeditnya bro.maafkan aku banyak nanya:n:

Unknown said...

Cara editnya
ekstrak opmin.exe dr dlm sis.
Unpack pke syupac
Msukin setingan sesuai kartu, editnya bsa pke mobilhex atw xplore.
Pack mke syupac
Replace di sis
selesai :n:

adji said...

opmin.exe nyarix dmn masta?? Trus kalo udah taro d E ya:i:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi